Spiga

ALOEMANNAN Penopang Sistem Kekebalan Tubuh

ALOEMANNAN
Penopang Sistem Kekebalan Tubuh

Aloe Vera adalah tanaman yang telah memiliki reputasi tinggi sebagai “tanaman medis” yang berkhasiat untuk membantu penyembuhan dan meningkatkan kesehatan tubuh. Bahkan sejarah mencatat bahwa Cleopatra, Alexander The Great dan Columbus telah menggunakan tanaman legendaris ini pada jamannya masing-masing. Aloe Vera Murni sarat akan senyawa biologis aktif, seperti beta karotin, glukosamin, asam salisilat, sterol, gibberellin dan semua mannan polisakarida yang dapat membantu memperbaiki sistem kekebalan tubuh sehingga membantu tubuh melawan berbagai mikroorganisme seperti virus, bakteri dan zat asing lain penyebab penyakit dan infeksi.

Aloe Vera dikenal sangat bermanfaat bagi kesehatan sistem pencernaan karena membantu mengontrol keasaman lambung, mengurangi tekanan pada perut, menormalkan bakteri usus dan membantu perbaikan dan penyembuhan penyakit usus, dan konstipasi.
Aloe Vera juga dapat membantu menurunkan panas dan membantu menanggulangi peradangan dan nyeri, pencegahan terbentuknya batu ginjal dan membantu mengurangi ukuran batu ginjal.
Kini Anda dapat menikmati manfaat terbesar dari Aloe Vera dengan mudah dan praktis dengan Aloemannan™.

Aloemannan™ sebagai makanan kesehatan yang terbuat dari tanaman Aloe Vera tidak diragukan lagi kualitas dan manfaatnya karena diproses dengan cara freeze dried sehingga 200 senyawa biologis aktif alami yang terkandung didalamnya tetap dipertahankan.

Setiap kapsul mengandung 150 mg mucilaginous polysaccharide Aloe Vera. 1 kapsul Aloemannan memiliki potensi dan khasiat sama dengan satu ons Aloe Vera Gel murni.

Saran penggunaan :
2 X 1 Vcaps setiap hari 1 Vcaps Aloemanan setara dengan 2 tutup True Aloe Juice.

ALOEMANNAN™ Cara Tepat Membantu Meningkatkan Kekebalan Tubuh Anda

source: RBC Indonesia

1 comments:

  Anonymous

July 30, 2008 at 8:19 AM

Kesaksian datang dari teman saya, nama ibu Rini Purwaningsih :
Anaknya terkena Demam Berdarah, Trombosit menunjukan angka 50.000 setelah mengkonsumsi 6 butir alloemanan, 1 biji setiap 2 jam Trombosit naik menjadi 200.000 & boleh pulang