Spiga

EYE-Q™: Nutrisi penting untuk otak dan mata

EYE-Q™
Nutrisi penting untuk otak dan mata

Otak dan mata adalah organ penting dalam kehidupan manusia. Otak adalah pusat bisnis dari sistem syaraf pusat tubuh, menerima, memilah dan mengirimkan pesan ke seluruh bagian tubuh dan mengatakan apa yang harus dilakukan. Otak bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi luhur seperti bahasa, kreativitas, dan logika. Otak menyimpan memori. Otak menginterpretasikan impuls dari mata sehingga kita dapat melihat.Lapisan terluar otak dan retina mata sebagian besar tersusun dari asam lemak dan docosahexaenoic acid (DHA) merupakan komponen utama dari asam lemak tersebut.

Maka bila menginginkan otak dan mata berfungsi secara normal perlu asupan DHA yang cukup. Penelitian menunjukkan bahwa tingkat DHA yang rendah berhubungan dengan perubahan pada perilaku, kehilangan memori, dan kondisi penglihatan dan gangguan syaraf lainnya.
Orang bisa memperoleh DHA dari makanan seperti daging, ikan, dan telur namun dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan pola hidup, makanan-makanan ini justru dihindari atau dibatasi dengan alasan kolesterol.
Eye-Q™ adalah makanan kesehatan dengan bahan utama docosahexaenoic acid (DHA) yang terbuat dari microalgae. Setiap kapsul Eye-Q™ mengandung 100 mg Neuromins DHA microalgae, yang memberikan anda satu-satunya sumber DHA nabati, sehingga merupakan satu-satunya sumber DHA yang dijamin 100% bebas resiko pencemaran laut, karena diekstrak langsung dari ganggang renik (bukan dari ikan), yang kaya akan DHA (40-50 %), sebagai sumber makanan ikan.
Penting dikonsumsi oleh segala usia, anak, orang dewasa, ibu hamil terutama pada trimester ketiga mengingat puncak pertumbuhan otak dan mata janin pada usia tersebut dan dilanjutkan sampai bayi lahir, dan transfer DHA ini dilakukan melalui ASI. Tubuh membutuhkan tambahan kurang lebih 200 mg/ hari. Seperti air susu ibu, Eye-Q™ tidak mengandung EPA, unsur yang tidak dianjurkan untuk balita, ibu hamil/ menyusui dan manula karena bekerja sebagai pengencer darah. Eye-Q™ tidak mengandung pewarna atau bahan sintetis lainnya. Jadi Eye-Q™ aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.

Fungsi dan manfaat DHA, membantu :

  1. Menjamin perkembangan sistem syaraf pada otak dan mata bayi selama beberapa bulan sebelum dan sesudah lahir.
  2. Memperbaiki aktivitas mental yang berhubungan dengan sifat agresif dan hiperaktif, depresi, daya ingat serta kemampuan berkonsentrasi.
  3. Menurunkan kadar trigliserida, meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL).
  4. Memperbaiki ritme jantung dan mencegah penyakit jantung koroner.
  5. Memperbaiki daya penglihatan mata.

Saran penggunaan: 2 X 1 softcl / hari

Eye-Q™Sejernih otak berpikir, seindah mata memandang

source: RBC Indonesia

1 comments:

  Anonymous

July 29, 2008 at 10:26 PM

Saya termasuk yang merasakan manfaat yang baik dari makanan kesehatan ini, sebelumnya saya merasa mengkonsumsi food suplement adalah pemborosan, tetapi sekarang setelah membaca banyak literatur tentang pergeseran pandangan mengenai dunia kesehatan & bahkan di Amerika sebagai salah satu negara dengan penelitian tentang kesehatan yang cukup maju MENGANJURKAN WARGANYA UNTUK MENGKONSUMSI MAKANAN KESEHATAN SECARA KOTINYU