Spiga

OVER 30®

Human Growth Hormon Releasing Hormone

FORMULA UNIK BAGI ANDA YANG BERUMUR DIATAS 30 TAHUN
Setiap orang yang berumur di atas 30 tahun ingin nampak lebih muda. Mereka menginginkan kulit yang lembut, selalu bertenaga, memiliki ketajaman mental sebagaimana waktu dia muda.Para ahli mengatakan bila anda ingin tetap nampak lebih muda anda harus berolahraga, cukup istirahat dan makan-makanan bergizi ditambah suplemen. Pada kenyataan banyak orang yang mengikuti anjuran tersebut tapi masih mempunyai masalah terhadap gejala penuaan. Mengapa hal ini terjadi ?

Para ahli menemukan bahwa perubahan ke arah penuaan dikarenakan penurunan hormon HGH (Human growth Hormon), yang dikeluarkan oleh kelenjar di otak. Human Growth Hormon adalah hormon yang sangat penting untuk perkembangan anak-anak. Hormon ini juga sangat bermanfaat bagi dewasa untuk memetabolisme lemak dan gula, menghasilkan energi, kemampuan mental, perbaikan jaringan, DNA, kekuatan, kepadatan tulang, kesehatan kulit, dan sistem kekebalan tubuh dan syaraf.Hormon lainnya dinamakan GHRH (Growth Hormone Releasing Hormone) suatu hormon yang mengontrol pelepasan HGH.

Setelah masa pubertas, GHRH mulai menurun,maka terjadi pembatasan pengeluaran HGH dan menyebabkan tanda-tanda penuaan, seperti pertambahan lemak tubuh, kerapuhan tulang, kelelahan, kulit keriput, kurang energi dan hilangnya konsentrasi dan daya ingat.

Over 30 adalah formula khusus yang mengandung asam amino khusus yaitu glisin yang dapat meningkatkan aktivitas GHRH. Dikombinasikan dengan tumbuh-tumbuhan pilihan, vitamin dan mineral. Sehingga Over 30 dapat membantu mengurangi dan menunda gejala penuaan.

MENGAPA OVER 30 SANGAT EFEKTIF:

  1. GlyCoColl-HRATM adalah bentukan dari asam amino glisin, yang secara alamiah meningkatkan pengeluaran GHRH, yang selanjutnya hormon ini meningkatkan produksi Human Growth Hormone (HGH). GlyCoColl-HRATM menyimpan glukosa untuk energi dengan meningkatkan penyimpanan glikogen, yang penting untuk pembentukan creatine fospat dan lambat laun menyediakan dan siap meningkatkan pelepasan HGH tanpa adanya pengaruh negatif bagi peningkatan pelepasan prolaktin atau somatostatin, ini yang membedakan dengan produk-produk pemicu HGH lainnya.
  2. Magnesium-creatine-chelate, adalah penting untuk regenerasi energi dalam bentuk ATP selama latihan. Magnesium-creatine-chelate, teknologi yang telah dipatenkan, melindungi creatine dari pengaruh asam selama dalam pencernaan, membuat creatine lebih mampu untuk membuat aktivitas metabolik. Studi menunjukkan bahwa Magnesium-creatine-chelate,lebih efektif selama melakukan aktivitas dan lebih mudah pulih daripada hanya creatine saja, jadi menghasilakn energi yang tinggi.
  3. Campuran mineral fospat, ditambahkan untuk meningkatkan pembentukan ATP. ATP menghasilkan segala sesuatu mulai dari protein hingga DNA, pergerakan otot, perbaikan sel dan reproduksi, perpindahan senyawa menembus membran sel, memindahkan racun, dan merupakan molekul bioenergi yang berarti bagi sel.
  4. Vitamin B6, vitamin yang sangat diperlukan untuk pembentukan protein tubuh, hantaran kimia pada sistem syaraf, sel darah merah, dan prostaglandin. Menjaga keseimbangan hormon dan fungsi normal imun.
  5. L-Glutamin, asam amino penting yang dapat meningkatkan peredaran hormon pertumbuhan. Dia juga menyokong fungsi kekebalan dan untuk pembentukan protein otot.
  6. Korean Ginseng, digunakan secara tradisional untuk vitalitas dan memperpanjang usia. Orang tua menggunakan ginseng ini untuk meningkatkan mental, seksual dan vitalitas fisik. Ginseng menyokong fungsi adrenal, mengurangi stress dan memberi nutrisi pada sistem reproduksi laki-laki, serta bermanfaat untuk merangsang otak dan pusat memori. Studi pendahuluan memperlihatkan, ginseng meningkatkan pembentukan RNA, DNA, protein, endokrine dan sistem syaraf pusat. Komponen aktifnya yaitu Ginsenosides membantu menambah energi, mengurangi pengaruh stress, meningkatkan penampilan mental dan fisik.
  7. Orange pekoe dan Teh hijau, membantu menjaga kesehatan pembuluh darah. Tinggi akan bioflavonoid alami. Teh hiaju mengandung tanin, catechin, yang berfungsi sebagai antioksidan penting.
  8. Mucana pruriens, bermanfaat menjaga dari proses penuan sistem syaraf. Membantu menstabilkan kadar gula darah, Digunakan oleh Orang Columbia sebagai minuman panas. Mengandung senyawa yang dinamakan levadop (l-dopa), yang memiliki struktur dan fungsi mirip dopamin. Tumbuhan ini juga mengandung asam amino, mangan, seng, serotonin dan neurotransmitter penting.
  9. Asam Pyroglutamik, bentuk asam glutamik yang lebih mudah diserap, memicu pelepasan “hormon stimulasi tyroid” yang mengatur tingkat basal metabolisma, energi dan metabolisma di hati dan otot.Orang tua yang kekurangan hormon ini sering merasakan kelelahan, mudah kedinginan/ demam, dan naik berat badan.
  10. Flanagan Microclusters, ditambahkan untuk meningkatkan penyerapan formula.

Kombinasi campuran tersebut mudah dilarutkan dengan air. Aman dan berkualitas karena Over 30 diproduksi berdasarkan GMP (good manufacturing process) dan sesuai petunjuk FDA.

source: RBC Indonesia

0 comments: