Spiga

ROYAL BEE®

ROYAL BEE®
Makanan Sempurna Di Planet Bumi

Royal Bee adalah: Makanan kesehatan yang mengandung Bee Pollen 500 mg tiap tabletnya. Penelitian menunjukkan bahwa Bee Pollen mengandung ribuan Phytonutrient (nutrisi dari tumbuhan) meliputi senyawa bioaktif seperti enzim, Bio Flavonoid, Phtosterol, dan Karotin. Selain itu juga mengandung Asam Amino bebas Asam Lemak dengan proporsi Omega3 yang baik, Mineral Alami mudah dicerna dan Vitamin yang lengkap. Lebih dari 5000 jenis Enzim dan Coenzim yang mempercepat beragam kegiatan metabolisme tubuh serta 22 jenis Asam Amino yang diperlukan untuk meremajakan kulit dan protein yang tinggi.

Manfaat:

  1. Membantu pertumbuhan dan menambah nafsu makan, terutama pada anak.
  2. Membantu mengatasi rasa lesu, alergi, masuk angin, stress, kecemasan, susah tidur dan beberapa masalah saluran pernafasan seperti: bronkhitis, sinusitis, dll.
  3. Membantu mengontrol beberapa jenis mikroba menguntungkan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan usus. Enzim yang terdapat di Royal Bee juga sangat bermanfaat untuk memperkuat sistem pencernaan.
  4. Membantu menyeimbangkan sistem endokrin yang mempunyai hubungan erat dengan masalah mestruasi, reproduksi, dan gangguan prostat.
  5. Asam lemak jenuh yang terdapat pada Royal Bee membantu memperkuat metabolisme sel. Zat Besi dan Vitamin B12nya sangat baik untuk menentukan mutu darah serta Bioflavonoid berperan sebagai antioksidan yang menjaga sel dari penuaan dini.
  6. Sangat baik untuk membantu kesehatan maksimal.
  7. Memanjakan kulit: membuat kulit menjadi lebih sehat, kencang, halus dan cantik.

source: RBC

0 comments: